Mau Jago Main Lokapala? Kenali Dulu Map Pertempurannya!

map lokapala indonesia

Lokapala menjadi salah satu mobile MOBA buatan developer Indonesia dan menjadi salah satu game yang cukup dikenal di Tanah Air.

Game Android ini sudah tersedia di Google Play dan dapat diunduh secara gratis, guys!

Nah, mirip dengan game MOBA lainnya, untuk memenangkan permainan di Lokapala, kamu harus menguasai skill dari Ksatriya (Hero).

Selain itu, kamu juga harus memiliki build item agar damage dari Ksatriya lebih mematikan. Tapi bukan hanya itu saja, agar bisa memenangkan permainan Lokapala, kamu juga harus mengenali map pertempurannya.

Nah, berikut ini penjelasan dari map yang ada di game Lokapala.

Rune di Sungai


Salah satu ciri khas Lokapala adalah terdapat rune yang berada di sungai, antara mid lane satu dengan lane lane lainnya. Hal ini menjadi pembeda antara Lokapala dengan mobile MOBA lainnya. Rune di sungai biasanya hanya terdapat di game MOBA PC.

Rakshasa dan Yaksha


Selanjutnya, di map Lokapala terdapat lokasi Rakshasa dan Yaksha atau sejenis monster yang berada di pojok map, berseberangan dengan markas. Posisi ini terasa berbeda dengan game MOBA mobile pada umumnya.

Posisi Rakshasa dan Yaksha yang berada di pojok map diharapkan bisa membuat Ksatriya lebih konsentrasi saat melakukan war. Selain itu, akan lebih mudah juga untuk melakukan ganking saat semua Ksatriya berada di lane. Jika Ksatriya berhasil mengalahkan monster ini, akan ada buff yang akan didapatkan.

Jalan Tembus


Berikutnya, hal unik lainnya yang ada di map Lokapala adalah terdapat jalan tembus yang berada di masing-masing sisi top lane dan bot lane atau bisa disebut juga lane mirroring.

Jalan tembus akan membuat meta permainan menjadi lebih seru. Selain itu, fitur unik ini juga bisa dijadikan jalur untuk melakukan backdoor untuk kabur dari Ksatriya lawan. Bahkan, bisa dijadikan sebagai tempat persembunyian.

Area Jungle


Area ini memang tidak jauh berbeda dengan game MOBA pada umumnya. Namu,n area serta rute jungle di Lokapala memiliki sedikit perbedaan karena terdapat 5 Rakshasa dan Yaksha netral atau Jungle Camp di area hutan pada masing-masing sisi.

Rakshasa dan Yaksha tersebut dibagi menjadi 2 jenis, yaitu 3 Rakshasa dan Yaksha berada di area jungle atas dan 2 Rakshasa dan Yaksha pada area seberang. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mengalahkan Rakshasa dan Yaksha untuk mendapatkan buff-nya.

***

Nah, itulah pengenalan mengenai map di game Lokapala. Walaupun kamu sudah mengenali map-nya, jangan lupa ya untuk tetap menguasai skill dari Ksatriya. Caranya kamu bisa meng-upgrade Ksatriya dengan membeli item di Lokapala dengan melakukan top up Citrine terlebih dahulu.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Festival Asia SIngapore Online Diumumkan, Akses Gratis via YouTube

NMA S2 Final Stage