Newbie Guide! 5 Ksatriya Lokapala Terbaik yang Wajib Dikuasai

lokapala esports

Lokapala: Saga of the Six Realms telah menjadi game MOBA buatan developer lokal yang cukup populer di Indonesia. Selain banyak dimainkan oleh gamer, Lokapala juga sudah mulai banyak dipertandingkan pada berbagai turnamen esports.

Nah, untuk menghilangkan kebingungan tentang Ksatriya atau Hero mana yang harus digunakan, karena masih baru atau pemula, pada artikel ini saya akan membahas tentang rekomendasi Ksatriya Lokapala yang cocok dimainkan oleh pemula beserta alasannya.

Untuk selengkapnya, yuk langsung simak di bawah ini, ya!

Nala


Ksatriya Lokapala yang wajib pertama kali dikuasai pemula adalah Nala. Ksatriya dengan role Fighter ini merupakan seorang panglima dari angkatan laut di masa Majapahit.

Nala cocok digunakan oleh pemula karena Ksatriya ini ahli mencambuk musuh-musuhnya.

Jadi, pemain harus menarik musuh terlebih dahulu dengan menggunakan cambuk, kemudian melompat ke arah lawan. Skill Nala ini akan memberi efek stun mematikan selama 2 detik.

Selain itu, skill pasif yang dihasilkan pun bisa meningkatkan basic attack setiap 5 detik.

Haya


Selanjutnya, Ksatriya yang cocok digunakan oleh pemula adalah Haya. Ksatriya yang juga memiliki role Fighter ini adalah sosok berkuda dengan aura yang menyeramkan.

Haya memiliki skill aktif (buff movement speed) jika sudah mendekati musuh.

Lalu, skill yang tidak kalah mematikannya dari Haya adalah Double Punishment yang mampu memberikan physical damage dan efek slow ke musuh ketika melemparkan pedang.

Jinno


Jinno juga menjadi salah satu Ksatriya yang wajib dikuasai karena Ksatriya dengan role Tank ini merupakan seorang Mahapatih yang memiliki defense yang tinggi.

Ksatriya ini juga ternyata punya skill pasif yang sangat keren, yaitu Mighty Elephant yang dapat menyerap damage hingga10 detik ketika shield-nya aktif. Skill pasif ini memiliki cooldown berdurasi 70 detik.

Neera


Ksatriya dengan role Support ini merupakan seorang Aspara yang bertugas untuk menjaga laut Manthana.

Neera cocok digunakan oleh pemula karena memiliki skill pasif, yaitu Amiable Embrace, yang berguna untuk membantu tim saat berada di jarak 200 unit.

Ksatriya ini bisa meningkatkan regenerasi HP timnya hingga 15% yang dibagi berdasarkan jumlah tim.

Neera juga akan memberikan magic damage ke musuh dengan cara meletakkan bunga yang bisa meledak dan bisa mengurangi nyawa musuh. Namun, jika tim berada dalam jangkauan ledakan, maka akan mendapatkan efek pemulihan.

Nisha


Hero ini memiliki magic damage yang paling mematikan sehingga harus dikuasai oleh pemain pemain Lokapala yang pemula. Musuh dijamin tidak akan bertahan jika Ksatriya ini sudah mengeluarkan skill-nya.

Nisha termasuk salah satu Ksatriya Mage yang menggunakan elemen listrik untuk menyerang lawan. Jika dirinya sudah memberikan stun dan efek slow maka damage-nya akan tambah mematikan.

***

Nah, itulah beberapa Ksatriya Lokapala yang wajib dikuasai oleh pemula.

Jika kamu belum memiliki salah satu Ksatriya tersebut, kamu bisa kok membelinya pada store yang ada dalam game Lokapala.

Pembelian Ksatriya tersebut bisa menggunakan ORI atau Citrine. Kalau ingin menggunakan Citrine, kamu harus melakukan top up Lokapala terlebih dahulu.

Comments

Popular posts from this blog

Anime Festival Asia SIngapore Online Diumumkan, Akses Gratis via YouTube

NMA S2 Final Stage